Sports

Sempat Tertunda, Arema FC Kenalkan Sponsor Baru di Jersey Latihan

Tuesday, 04 August 2020 - 12:27
Sempat Tertunda, Arema FC Kenalkan Sponsor Baru di Jersey Latihan Suasana latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin,(3/8/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES HONGKONG, MALANG – Wajah berbeda terlihat dalam sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (3/8/2020) hal itu tidak lepas dari menempelnya sponsor baru di jersey latihan Arema FC.

Perusahaan yang bergerak di bidang situs olahraga online, bola88.com menempel di jersey bagian depan Arema FC. Manajer bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi menyampaikan bahwa sebenarnya kesepakatan antara Arema FC  bola88.com terjadi sebelum pekan ketiga  Liga 1 2020 dimulai.

Pemain-Arema-2.jpg

Namun saat akan dilakukan proses perkenalan, terjadi wabah Covid-19 yang akhirnya membuat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan saat baru melaksanakan tiga pertandingan.

“Sebenarnya  antara kami dan Bola88.com  sudah terjalin kerja sama pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 dan akan kami perkenalkan. Namun karena ada pandemi virus corona, baru kali ini baru bisa kami publish,” ungkapnya.

Ikatan kerjasama antara Arema FC dan bola88.com di jersey latihan tersebut  berlangsung sampai akhir musim kompetisi Liga 1 2020. 

Pemain-Arema-3.jpg

Inal, sapaan akrab Yusrinal  menambahkan bahwa Arema FC membuka kesempatan pada semua pihak untuk bermitra dan berkembang bersama Arema FC. Kendati tidak menjelaskan secara detail terkait berapa nominal kerjasama yang dihasilkan, namun untuk di jersey latihan memiliki nilai yang berbeda dengan jersey yang digunakan Arema FC untuk pertandingan. “Kami membuka peluang kepada pihak-pihak yang ingin bekerjasama dengan Arema FC,” ungkapnya. (*)

Writer : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Latest News

icon TIMES Hongkong just now

Welcome to TIMES Hongkong

TIMES Hongkong is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.