News Commerce

Sheraton Mustika Yogyakarta Luncurkan Program Stay Free for Second Night

Wednesday, 01 September 2021 - 03:30
Sheraton Mustika Yogyakarta Luncurkan Program Stay Free for Second Night Sheraton Mustika Yogyakarta meluncurkan program Stay Free For Second Night di Bulan September dan Oktober. (Foto: Dok. Sheraton Mustika)

TIMES HONGKONG, YOGYAKARTA – Menghadirkan sebuah pengalaman yang luar biasa kepada para tamu merupakan kewajiban bagi industri pariwisata perhotelan. Meski di tengah kebijakan PPKM yang terus berlangsung namun beberapa hotel di Yogyakarta memberikan fasilitas menginap yang menyenangkan dan tak terlupakan. Salah satunya adalah Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. 

Kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa meluncurkan penawaran yang sangat special yaitu “Stay Free for Second Night” untuk bulan September dan Oktober. Harga per malamnya mulai dari IDR 795.000++ untuk menginap 2 malam.

General Manager Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Harry Suryadharma mengatakan, sejak pembatasan perjalanan di buka di seluruh Indonesia, pihaknya ingin mengajak lebih banyak wisatawan dari Yogyakarta maupun luar Yogyakarta untuk memanfaatkan promo ini dan merasakan waktu liburan yang menyenangkan bersama orang-orang terdekat mereka di Sheraton Yogyakarta.

Sheraton-Mustika-2.jpg

"Resor ini pun juga memiliki beberapa promosi makanan dan minuman seperti kombo dim sum dan berbagai varian sandwich yang ditawarkan bagi para tamu untuk menikmati waktu sambil menyegarkan diri di kolam renang atau bersantai di taman. Selain itu, Klub anak-anak dan Spa Tamansari juga menyediakan kegiatan yang dapat memanjakan anak-anak dan orang dewasa," tutur Harry dalam keterangan resmi yang diterima TIMES Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Pemesanan kamar dapat dilakukan langsung di website resmi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Promo ini berlaku dari tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2021. Kemudian untuk kamar Grand Deluxe baru seluas 42 m dengan gaya kontemporer dan Junior Suite bernuansa Jawa seluas 84 m dengan ruang tamu terpisah.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa sudah menerapkan sistem protokol kesehatan yang cukup ketat serta secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan dan juga menaati aturan pemerintah dengan physical distancing. (*)

Writer : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Latest News

icon TIMES Hongkong just now

Welcome to TIMES Hongkong

TIMES Hongkong is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.